Kamis, 19 Juni 2008

Ujian Nyanyi

Ujian nyanyi??
Sebenernya buat apa siih??
Bdw,hari ini di sekolah gw mengadakan ujian nyanyi gituu dan lagunya juga bebas kok..
Berhubung suara gw kayak beyonce (beyonce palsu..jangan percaya) jadinya gw milih lagu more than words (emang beyonce nyanyi more than words??).

Setelah persiapan dirasa sudah cukup cihuy, gw pun cengar cengir kayak kuda lumping sambil ngeliatin temen-temen gw mangap-mangap kayak ikan keabisan oksigen latihan nyanyi gitu. Dan berhubung minggu-minggu ini panas, gw sering beli es krim (yang magnum..Enak lhoo). Beberapa hari sebelum ujian, gw ngerasa ada yang aneh gitu sama tenggorokan gw (ggb,baca:geli-geli basah). Pas hari minggu, tenggorokan gw sakiit beneer. Ternyata gw radang tenggorokan. Oh my God, that's so horrible. Gw sih menanggap itu biasa-biasa aja.


Pas hari senen, suara gw yang indah udah mulai redup-redup gitu (suara apa lampu??). Ternyata, suara gw ABIS. That's so horrible. Secara 3 hari lagi gw bakal ujian nyanyi. Oh God, salah gw apa?? Gw udah make CD rider kok (lhoo??).

Terus pas sehari sebelum hari H, suara gw udah bener-bener tamat. Dan gw langsung panik at the disco gitu. Terus gw nyari cara biar ni suara kembali seperti dulu lagi. Temen-temen gw pada nyaranin gw minum aer jahe anget. Gw ikutin saran mereka. Tapi, berhubung di rumah gw gak ada jahe, akhirnya gw minum pake es teh (hehehe).

Pas hari H nya, hal yang takutkan bener-bener terjadi. Gw nggak bisa ngomong apalagi tereak. Mendadak dangdut. Gw kembali panik at the disco. Akhirnya, temen-temen gw yang merasa kasihan dan iba sama gw kembali nyaranin minum aer putih yang banyak (bukan, bukan aer kobokan). Akhirnya gw nurut.

Setelah menunggu berabad-abad sambil minum bergalon-galon aer putih, tibalah giliran gw yang tampil. Jantung gw dag dig dug der daiia gtuu. Akhirnya gw putuskan untuk cuek aja. Setelah memberi sambutan, gw pun nyanyi dengan bergairah. Gw pun nyanyi dengan cuek. Dan gw dapet motto dari ujian nyanyi. Biar suara habis, harus tetep eksis dengan wajah yang EKSOTIS.

Kembali ke cerita yang tadi, terus gw nyanyi mangap-mangap kayak ikan. Dan begonya lagi, gw gak tauu harus bergaya apa. Setelah semedi 5 hari, barulah gw dapet ide cihuy. Gw lipet tangan gw di depan dada kayak orang tari saman. Lalu, gw pasang tampang eksotis. Hahahaha...

Setelah selesai, gw legaaaa banget. Serasa baru keluar dari penjara. Lalu gw duduk, tiba-tiba ada tangan yang nyolek gw dari belakang. Ternyata si Angga. Terus dia senyum-senyum najong gitu. Gw kira mau muji gw. Ternyata dia bilang, "Cin, tadi pas lo nyanyi. Lo pake a apaan sih? Lo mau tari saman ya?? Ato mau nari uler?? Ato jangan-jangan lo epilepsi??" kata Angga sambil ketawa ketiwi senangnya rasa hati.*Gubrak* Gw akhirnya ngelengos memalingkan muka.

Finally, gw pulang dengan hati yang riang. Dan perlu diinget, hari ini tuh hari yang sial buat gw. Udah suara serek, angkot gak dapet, dll. Pokoknya sial banget deh.
Tapi satu hal yang bikin gw seneng. Ujian nyanyi udah lewat dan itu tandanya gw BEBAS. Yeeiii..
Dan kalo dicoba dulu, ternyata mudah ya.hmm..
^^,

6 komentar:

Chissa Putri Andini mengatakan...

G O K I L ! abality ! gilaaa . sumpa ! crita lo kocak ! hmmm . bakat lo gede banget bal . bikin komik , novel . dan sekarang lo mauu ikudtan kaya raditya dika ? tauu kan lo ! gila gila gila gila gila . gw dukung lo bal !!

Si cacing kremi mengatakan...

makasih y chiisa
bwd cmmntnyaa
hhe

Awang Mamiri Ranru mengatakan...

keren sin,,, kreativ jg u,, kl gw mah dh mlz kli

Anonim mengatakan...

thhe next raditya dika cwe nih... eh cwe apa bukan ya???
haha
w pengen c bikin blog juga tapi takut ga seru ga ada yang dateng k blog gw lagi...hahahaha ntar ceritanya curhatan w semua. haha
eh selipin waktu lw di nassa donk
tetep kreatif yaa

nola mengatakan...

cin itu gw nola. gw ga ngerti... hehehe

Si cacing kremi mengatakan...

Awang : Kok males ?? Jangan males dong , tetep semangat ! hahaha .. makasih buat komennya :D

Nola : Gak apa-apa lagi. Gak ada salahnya nyoba kan ?? Ntar kalo lo udah punya blog ksh tau gw oke ?? Iya ntar gw masukin kok cerita gw pas di nassa. Thanks yah buat komennya :D